Kucing Poker - Penjelasan seputar permaianan Domino QiuQiu dan cara bermain serta cara untuk mendapatkan kemenangannya.

 BANDAR 55

Selasa, 02 Oktober 2018

Rokok Paling Terkenal di Dunia

5 Rokok Tak Asing di Dunia




1. Marlboro




Marlboro tidak didapat di ragukan kembali tembakau terlaris di seluruh dunia. Selain itu , merek ini telah mengokohkan posisi terdepan dan itu sangat tidak mungkin merek lain bisa menyalipnya di nomor satu diwaktu dekat ini.

Marlboro adalah merek favorit bagi perokok , banyak selebriti hollywood Drew Barrymore , robert pattinson dan lainnya menggunakan rokok marlboro. Dalam tokoh online marlboro biasanya di tawarkan hanya dalam tiga versi : Marlboro Merah , Marlboro putih , dan Marlboro Perak  serta Marlboro reserve.


2. Winston 





Pada tahun 2009 Winston mendapatkan tempat kedua karena pengenalanyna beberapa varietas baru seperti Wingstonn Superslime  Blue Dan berbagai macam rokok winston lainnya yang dapat sesuai tuntutan bahkan perkokok yang paling cerewet , karena ini di tandai dengan kulitas hebat , rasa cantik dan harga yang indah. Fitur yang terakhir menggambarkan keberhasilan ke-7 variestas di tokoh-tokoh internet.

3. Camel




Camel dianggap menjadi sangat melagenda dalam industri tembakau. Awalnya di produksi pada tahun 1912 , terdisi dari selusin jenis tembakau Turki berbeda dan Virginia. Untuk percampuran tembakau ini masih digunakaan dan dapat anda temukan dalam rasa Full Camel Flavor. Rasa sedikit Oriental megah , rokok Camel telah di tangkap hati dan pikiran perokok yang tak terhitung jumlah di seluruh muka bumi ini. Rata-rata orang menyukai hanya tiga varietas klasis saja : Camel Full Flavor , Camel Camel Blue dan Silver.


4. Parliament





Parlemen di anggap menjadi aristokrat industri tembakau. Rasa mewah nan eksklusif  , Kualitas premiun dah harga yang lumayan adalah karakteristik kha dari seetiap rokok parlemen. Meskupim Parlemen. Meskipun parlemen adalah salah satu rokok yang paling mahal , banyak perokok lebih merek ini , apa yang membuktikan dengan tempat keempat telah mencapai dalam daftar , melampaui banyak merek yang harganya  kurang.


5. Pall Mall





Pall Mall adalah pendatang baru. Merek ini telah menggantikan merek populer seperti Lucky Strike dan Monte Carlo , tak lama setelah produsen Reynolds Amerika kembali ke hidupan dan ekstensif di promosikan itu. Berbagai macam rokok Pall Mall yang agak lebar dan biasanya terdiri dari 8 variasi yang berbeda.