Kucing Poker - Penjelasan seputar permaianan Domino QiuQiu dan cara bermain serta cara untuk mendapatkan kemenangannya.

 BANDAR 55

Selasa, 09 Oktober 2018

Negara Surganya Marijuana

6 Negara Yang Melegalkan Ganja





Ganja adalah satu dari sekian banyak tanamanan yang termasuk di golongkan obat-obatan terlarang.
Meski di Indonesia pengguananya ilegal , ada beberapa negara yang melegalkan warganya untuk mengkonsumsi ganja tersebut. Ingin tau negara apa saja ?



1. Portugal 


Sejak tahun 2001 silam , pemerintahaan portugal membebaskan para menggunakan ganja di negaranya. Namum meskin bebas bukan berarti setiap orang boleh mengkonsumsinya di sembarangan tempat. Penggunaan ganja di tempat umum sangat di larang di negara ini. Bila kedapatan mengkonsumsi ganja di tempat umum maka akan di berikan sanksi ringan yaitu diarahkan pada pengobatan dalam rangka penyembuhan.



2. Uruguay



Uruguay merupakan negara dengan harga ganja paling pmurah di seluruh dunia yaitu $1 per gramnya. Harga tersebut di tetapkan sendiri oleh pemerintahan dengan tujuan mencehgah perdagangan gelap dengan kata lain mengkonsumsi ganja di uruguay adalah hal yang lumrah.



3. Jamaika


Meski ganja di haramkan di Jamaika , Ganja memiliki tempat tersendiri bagi masyarakat Jamaika. Tidak heran , sebeb Sang Lagenda BOB Marley Berasal dari Jamaika. Bob Marley adalah orang yang mengenalkan ganja secara luas ke seluruh dunia. Oleh sebab itu , berladang ganja di mata pencarian bagi sebagian penduduk Jamaika. Bahkan terdapat tour ganja bagi yang ingin merasakan perjalanan spiritual Bob Marley saat menggunakan Ganja.

4. Swiss


Pemerintahan Swiss mengizinkan warganya untuk menanam Ganja di rumah untuk mencegah adanya transaksi gelap ganja tersebut dan hal tersebut di sambut dengan baik oleh rakyat Swiss.


5. Ekuador


Mengkonsumsi ganja merupakan sesuatu yang legal di negara Ekuador ini akan tetapi dengan dalam kadar tertentu dan kepentingan pribadi. Alam yang indah membuat Ekuador sangat tepat di datangi para pecinta Ganja.


6. Chili


Pemerintahan setempat telah menurunkan kelas ganja dari daftar obat terlarang. Hal ini membuat anda bisa menemukan ganja dengan udah di bar-bar Chili. Dengan pemandangan yang indah , anda juga dapat menghisap ganja sambil menikmati pemadangan gunung atau pantai yang berada disana.

Di Indonesia sendiri ganja termasuk dalam daftar obat terlarang. Padahal orang-orang zaman dahulu biasa meracik ganja dalam makanan mereka dengan tujuan menambah kenikmatan masakan tersebut dan tentunya dengan kadar yang tepat.